Beranda Pemerintahan Dapat Penghargaan, Walikota Serang Klaim Bakal Lebih Peduli Pada Penyandang Disabilitas

Dapat Penghargaan, Walikota Serang Klaim Bakal Lebih Peduli Pada Penyandang Disabilitas

Walikota Serang, Syafrudin mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Disabilitas dari HMJ Pendidikan Khusus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) - foto istimewa

SERANG – Walikota Serang, Syafrudin mengaku bangga karena dirinya mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Disabilitas dari HMJ Pendidikan Khusus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta).

“Segala puji hanya bagi Allah. Saya mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Disabilitas dari ananda-ananda HMJ Pendidikan Khusus Untirta,” ujar Syafrudin melalui akun media sosial instagram, Minggu (8/12/2019).

Dia menyatakan bahwa sejujurnya, penghargaan ini menjadi sebuah tanggungjawab baginya sebagai pimpinan untuk dapat terus memperjuangkan kesetaraan bagi seluruh masyarakat Kota Serang, baik yang disabilitas, maupun yang normal.

Kata dia, untuk saat ini, Alhamdulillah Raperda Kota Serang tentang Penyandang Disabilitas sudah selesai difasilitasi oleh Pemprov Banten.

“Ini akan menjadi arahan bagi saya untuk pembangunan Kota Serang yang setara dan beradab,” ucapnya.

“Beberapa masukan serta kritik terkait pembangunan yang inklusif dan responsif terhadap kaum rentan dan disabilitas akan menjadi pemicu saya untuk terus berusaha lebih baik. Selamat Hari Disabilitas Internasional, Aje Kendor,” imbuhnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ