Beranda Pemerintahan Danyon 320 Badak Putih Diganti Wajah Baru

Danyon 320 Badak Putih Diganti Wajah Baru

Danrem 064/MY Kolonel Inf Widiyanto saat melepas jabatan Danyon 320/BP Letkol Inf Imam Wicaksana. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Komandan Batalion (Danyon) 320 Badak Putih Pandeglang diganti wajah baru, Letkol Inf Imam Wicaksana menyerahkan tongkat komando pada Mayor Inf Faurizal Noerdin. Kegiatan sertijab dilakukan di lapangan Samapta Wiratama Yonif 320/BP.

Inspektur Upacara, Komandan Korem 064 Maulana Yusuf, Kolonel Inf Widiyatno menyampaikan, serah terima jabatan Danyonif 320/BP yang dilakukan merupakan upaya penyegaran dan pembinaan organisasi secara kelembagaan.

“Alih tugas jabatan merupakan suatu tahapan pengembangan dan pematangan karir bagi pejabat bersangkutan ke strata yang lebih tinggi,” ujar Danrem, Rabu (4/9/2019).

Danrem mengucapkan banyak terimakasih pada Danyon sebelumnya atas dedikasi yang selama ini dilakukan pada Batalyon Inf 320/BP, Danrem juga mengucapkan selamat kepada Danrem baru atas pelantikannya.

“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman berbagai jenjang penugasan dan pendidikan akan mampu mengemban tugas dan amanah ini dengan berhasil sehingga satuan ini yang sudah baik menjadi satuan yang semakin lebih baik lagi dan menjadi kebanggaan kita bersama di masa mendatang,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News