Beranda Pemerintahan Danrem 064/MY Pimpin Sertijab Dandim 0603/Lebak

Danrem 064/MY Pimpin Sertijab Dandim 0603/Lebak

Prosesi Sertijab Dandim 0603/Lebak.

LEBAK- Danrem 064/MY Brigjen TNI Yuniato memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi kepada Letkol Arh Erik Novianto bertempat di Makodim 0603/Lebak.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yuniato mengatakan, sertijab ini akan lebih memacu semangat kerja serta meningkatkan motivasi dan kreativitas. Diharapkan lahir gagasan serta ide baru guna lebih meningkatkan pelaksanaan tugas pokok dalam mencapai keberhasilan yang maksimal.

“Dengan memahami karakteristik masyarakat lebak yang agamis dan dinamis, maka Kodim 0603/Lebak memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan, sehingga seluruh Aparat Kewilayahan dituntut memiliki kesiapan tugas yang prima guna mengantisipasi, meredam dan mengatasi berbagai kerawanan yang ada,” kata Yunianto kepada awak media.

“Selamat bertugas kepada Dandim Lebak baru. Dengan memahami karakteristik masyarakat lebak yang agamis dan dinamis, maka Kodim 0603/Lebak memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan,” kata Yunianto.

“Seluruh aparat kewilayahan dituntut memiliki kesiapan tugas yang prima guna mengantisipasi, meredam dan mengatasi berbagai kerawanan yang ada,” tambahnya.

Sementara itu, Letkol Arh Erik Novianto mengaku senang sekaligus bangga dapat bertugas di Kodim 0603 Lebak. Dirinya meminta do’a dan dukungan dari seluruh pihak agar dapat melanjutkan program kerja yang sudah berjalan.

“Saya minta doa dan dukungannya kepada semuanya agar saya mampu melanjutkan program kerja senior saya yaitu Pak Letkol Inf Nur Wahyudi. Karena tanpa adanya dukungan dan doa dari seluruh anggota, Masyarakat dan Forkopimda, tentu saya bukan apa apa,” ucapnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini