Beranda Olahraga Danlanal Terpilih Sebagai Ketua POSSI Banten

Danlanal Terpilih Sebagai Ketua POSSI Banten

Foto istimewa

SERANG – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banten, Kolonel Laut (P) Golkariansyah Hanla terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Banten.

Danlanal Banten terpilih dalam Musyawarah Luar Biasa Pengurus Provinsi POSSI Banten yang digelar Sabtu (8/22020) hari ini sekitar pukul 10.15 WIB hingga pukul 12.20 di Aula KONI Banten, Cipocok, Serang, Banten.

Musyawarah Luar Biasa POSSI Banten itu dihadiri langsung Ketua Umum KONI Banten, Brigjen Pol. Rumiah Kartoredjo, Pengurus PB POSSI, dan para Ketua Pengcab POSSI se Provinsi Banten.

Musyawarah Luar Biasa itu dipimpin oleh Koswara (KONI Banten), Oding Tatang (Koni Banten) dan Feri Muchdo ( POSSI Cilegon) mewakili pengcab.

Ketua KONI Banten dalam sambutannya berharap agar POSSI Banten bisa meraih prestasi khususnya dalam PON Papua mendatang.

“Cabang olahraga selam adalah cabor potensial untuk mendulang emas di PON mendatang,” kata Rumiah.

Sementara itu, Danlanal Banten, Kolonel Laut (P) Golkariansyah yang sedianya akan hadir dalam musyawarah luar biasa itu tidak jadi hadir karena ada panggilan tugas dari Jakarta.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini