Beranda Peristiwa Dandim Lebak Tinjau Pelaksanaan TMMD

Dandim Lebak Tinjau Pelaksanaan TMMD

Anggota TNI dari Kodim 0603/Lebak bersama masyarakat membangun jalan desa. (Ali/bantennews)

LEBAK – Dandim 0603/Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan didampingi Pasiter Kodim 0603/Lebak Kapten Inf Subagyo meninjau pelaksanaan TMMD ke-106 di Desa Cipadang dan Pasindangan. Kunjungan ini untuk memastikan perkembangan pembangunan fisik non fisik dan sasaran tambahan.

Sasaran pokok pelaksanaan TMMD ini pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 7 KM lebar 3 M dari titik nol di Desa Cipadang hingga titik akhir di Desa pasindangan. Selain itu Kasdim juga mengecek sasaran TMMD antara lain hasil bedah rumah warga, rehab masjid, pembuatan sumur bor, pembangunan gorong-gorong. Kegiatan TMMD ini akan ditutup 31 Oktober 2019  oleh Inspektorat Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf Gausudin Amin Yusuf.

“Sasaran TMMD baik fisik non fisik dan sasaran tambahan progresnya hari ini sudah mencapai 100 persen secara keseluruhan. Selanjutnya kita fokus untuk penyiapan acara penutupan  di lapangan perkebunan Topasari di Desa Cipadang,” kata Dandim, Rabu (30/10/2019).

Sementara itu Kepala Desa Cipadang, Jaja ketika ditemui wartawan menyambut  suka cita dengan hasil TMMD yang sudah mencapai 100 persen.

“Warga Desa Cipadang merasa senang dengan adanya program TMMD ini yang sudah selesai. Masyarakat akan segera menikmati hasilnya, karena sebelum adanya program TMMD ini, akses jalan buat masyarakat tidak bisa dilalui oleh mobil dan tersendat,” katanya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini