Beranda Peristiwa Damkar Kabupaten Serang Bantu Lepaskan Ring Sabuk di Kemaluan Warga

Damkar Kabupaten Serang Bantu Lepaskan Ring Sabuk di Kemaluan Warga

Petugas membantu warga melepas ring. (IST)

KAB. SERANG – Petugas Damkar Kabupaten Serang melepaskan sebuah ring pengait sabuk yang menyangkut pada kemaluan warga. Akibat benda asing itu, alat vital korban membengkak.

Kepala Bidang Damkar pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Ade Sofyan membenarkan adanya peristiwa itu. Pihaknya kedatangan seorang pria berusia sekitar 20 tahun yang diantar oleh keluarganya pada Kamis (7/7/2022) sekira pukul 01.52 WIB.

“Iya benar (ada peristiwa tersebut). Ada lelaki berusia sekitar 20 tahunan diantar oleh keluarganya ke Damkar karena ada jenis sabuk celana atau gesper yang tersangkut di kelamin yang bersangkutan,” ujar Ade kepada BantenNews.co.id pada Kamis (7/7/2022).

Proses yang dilakukan di Mako Damkar Kabupaten Serang pun sempat berjalan dramatis pasalnya korban yang merupakan orang dalam gangguan jiwa itu juga memberontak ketika petugas membantu melepaskan ring yang telah tersangkut pada kemaluannya.

Kesulitan lainnya juga ditemukan oleh petugas dikarenakan area sensitif korban sudah mengalami pembengkakan dan bernanah.

Kendati demikian, petugas Damkar Kabupaten Serang berhasil melepaskan ring tersebut dari alat vital korban dengan menggunakan alat potong.

“Alhamdulillah dapat kita lepaskan walaupun butuh waktu karena yang bersangkutan sedikit berontak,” imbuh Ade. (Nin/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini