Beranda Hukum Dalam Semalam, Dua Unit Motor Milik Nakes di Kota Serang Diboyong Komplotan...

Dalam Semalam, Dua Unit Motor Milik Nakes di Kota Serang Diboyong Komplotan Maling

Dua pelaku pencurian sepeda motor tertangkap kamera pengintai atau CCTV. (Ist)

SERANG – Waspada aksi kriminal di Kota Serang kembali marak, kali ini komplotan maling beraksi di Perumahan Cluster Indiana Citraland Puri Serang Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan. Dalam peristiwa tersebut dua unit motor milik tenaga kesehatan (nakes) di Kota Serang lenyap digondol komplotan maling.

Susi Kurniawati, tetangga korban menceritakan aksi kompolotan maling tersebut terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV). Dalam rekaman CCTV, sekitar pukul 03.20 dini hari tiga orang masuk perumahan. Mereka menyisir satu persatu rumah dan berhasil menggondol dua unit motor dari dua rumah yang berbeda.

“Selama kurang lebih 40 menit lah, mereka beraksi. Dua unit motor yang diambil itu motor Vario warna putih dan Supra X. Setelah itu motor tersebut diboyong lewat atas dinding pembatas yang mereka rusak kawat dindingnya. Mungkin pelakunya lebih dari tiga orang, karena motor tersebut diangkut melalui atas dinding pembatas perumahan,” ucapnya, Jumat (20/8/2021).

Susi menambahkan saat kejadian rumah para korban dalam keadaan berpenghuni. Kemudian satpam juga sedang berjaga di pos depan perumahan.

“Peristiwa kemalingan di perumahan ini sudah tiga kali terjadi. Dan saat ini korban juga sudah melaporkan ke Polsek Taktakan. Kami berharap kejadian ini tak terulang lagi, karena sangat meresahkan,” ucapnya. (Dhe/Red)