Beranda Peristiwa Dalam Sehari, Empat Kebakaran Terjadi di Lebak

Dalam Sehari, Empat Kebakaran Terjadi di Lebak

Pabrik triplek yang berlokasi di Kampung Cilangkap, Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten Kebakaran

LEBAK– Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak mencatat dalam sehari terjadi empat kasus kebakaran di Kabupaten Lebak, Kebakaran yang terjadi Minggu (10/9/2023) itu terdiri atas dua lahan kosong dan dua pabrik.

petugas Damkar Lebak, Ade Apriyadi mengatakan, kebakaran pertama di pabrik pengolahan kayu yakni, PT. Parako Ekatama yang berada di Kampung Papanggo Citeras, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, sekira pukul 06.30 WIB.

“Kebakaran kedua terjadi pada lahan kosong di Kampung Sangiang, Desa Pabuaran, sekira pukul 14.00 WIB. Ketiga, tak jauh dari lokasi kebakaran pertama, lahan kosong di Kampung Cilangkap, Desa Sukamanah, tepat samping jalan Citeras sekitar pukul 14.59 WIB tiba-tiba terbakar. Dan yang terakhir, kebakaran hebat terjadi di sebuah pabrik triplek yang berlokasi di Kampung Cilangkap, Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, sekira pukul 18.30 WIB,” kata Iwan saat dihubungi BantenNews.co.id, Senin (11/9/2023).

Ia menjelaskan, kemarin merupakan momen melelahkan bagi petugas Damkar Lebak karena dalam sehari terjadi empati kebakaran.

“Damkar Lebak telah melaksanakan pemadaman empat kebakaran di Rangkasbitung, dan lokasinya tidak berjauhan dari kejadian sebelumnya,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini