Beranda Uncategorized Daftar Penjaringan Demokrat, Pengusaha Ini Klaim Bisa Sejahterakan Warga Kabupaten Serang

Daftar Penjaringan Demokrat, Pengusaha Ini Klaim Bisa Sejahterakan Warga Kabupaten Serang

Tim pengusaha muda bidang farmasi, Abdul kembali mengambil formulir bakal calon Bupati Kabupaten Serang ke DPC partai Demokrat - (Foto Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Setelah mendaftar ke DPD Partai Gerindra, pengusaha muda bidang farmasi, Abdul Latif kembali mengambil formulir bakal calon Bupati Kabupaten Serang ke DPC partai Demokrat, Jumat (8/11/2019).

Abdul Latif diwakili tim pemenangan Taufan tiba di DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang sekira pukul 16:30 WIB. Kedatangannya disambut hangat oleh pengurus partai.

Saat di konfirmasi wartawan, Bakal Calon Bupati Serang, Abdul Latif mengatakan, kedatangan pihaknya ke Partai Demokrat karena ingin mengikuti semua mekanisme di semua partai. Karena memang partailah nanti yang mempunyai hak untuk mengusung pasangan calon di pemilu mendatang.

“Saya optimis dalam semangat yang sama untuk menuju Kabupaten Serang yang berkarakter serta meruntuhkan kekuasaan yang cendrung bersifat dinasti seperti sekarang,” terangnya.

Ia berharap dengan partai Demokrat memiliki visi misi yang sama agar demokrasi di Banten khususnya Kabupaten Serang menjadi lebih sehat tidak isi oleh orang orang yang haus kekuasaan. Sehingga berdampak terhadap kemajuan Kabupaten Serang.

“Jadi saya dan masyarakat Kabupaten Serang berjuang bersama sama dalam mewujudkan cita-cita luhur untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Serang,” ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris DPC Partai Demkorat Kabupaten, Serang Arif Satibi menjelaskan, pihaknya membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Serang di mulai pada 1 November hingga 23 Desember 2019 mendatang.

Ia menambahkan, hingga saat ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang telah menerima pendaftaran sebanyak 6 calon.

“Ada 6 calon yang sudah mendaftar yaitu, Wahyu Megahita Rohani, Ratu Tatu Chasanah, Eki Baihaki, Sulaiman Ridho, Masrori dan Abdul Latif,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini