Beranda Pilkada Serentak 2020 Daftar Ke KPU, Partai PKPI Merapat Ke Pasangan Azizah-Ruhama

Daftar Ke KPU, Partai PKPI Merapat Ke Pasangan Azizah-Ruhama

828
0
Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah-Ruhama Ben mendapat 1 dukungan partai lagi dari PKPI. (Ihya/Bantennews.co.id)

 

Tangsel – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah-Ruhama Ben mendapat 1 dukungan partai lagi dari PKPI.

Hal itu dikatakan Azizah saat menyerahkan pendaftaran Bacawalkot ke gedung KPU Tangsel, Sabtu (5/9/2020).





Seperti diketahui, sebelumnya pasangan Azizah-Ruhama didukung oleh 3 partai yaitu, PKS, Demokrat, dan PKB. Dengan begitu, kini Azizah-Ruhama mendapat 4 dukungan partai.

“Untuk persiapan saya bersama pak Ruhama, tentunya tadi pagimemohon restu kepada kedua orang tua kami sebagai bekal kekuatan kami pada hari ini kami mulai kontestasi di Pilkada Tangsel 2020,” ujar Azizah dalam keterangan pers di gedung KPU Tangsel.

Menurut Azizah, hari ini adalah hari sangat membahagiakan. Pasalnya, si hari penyerahan dokumen pencalonan sekarang ini, dibarengi dengan hari ulang tahun Azizah.

Tampak di depan gedung KPU sudah disediakan nasi tumpeng dan kue ulang tahun. Azizah pun pada kesempatan itu membaca doa, setelah itu memotong kue dan nasinya.

“Harapan saya tentunya pertama meluruskan niat. Ke dua sungguh-sungguh dengan upaya memenangkan kami di Pilkada ini. Kami menginginkan di Pilkada ini riang gembira, damai, mengedepankan gagasan-gagasan perubahan, dan tentu tetap memperhatikan protokol-protokol kesehatan,” ungkapnya. (Ihy/Red)