Beranda Pilkada Serentak 2020 Daftar di NasDem, Mumu Nyalon Satu Paket dengan Artis Lian Firman di...

Daftar di NasDem, Mumu Nyalon Satu Paket dengan Artis Lian Firman di Pilkada Cilegon 2020

321
0
Pasangan Ali Mujahidin (kanan) dan Lian Firman (kiri) saat daftar Penjaringan di Partai NasDem - (Foto Usman Temposo/BantenNews.co.id)

 

CILEGON – Kepastian Ali Mujahidin atau akrab disapa Mumu mencalonkan diri pada Pilkada Cilegon 2020 mendatang akhirnya terjawab.

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah tersebut menyatakan siap mencalonkan diri satu paket dengan Artis Lian Firman.

Itu terungkap saat Mumu dan Lian Firman bersama rombongan menyerahkan berkas penjaringan Walikota/Wakil Walikota di Partai NasDem Cilegon, Senin (14/10/2019).

“Insya Allah kita maju satu paket, kita usulkan, kita daftar di Partai NasDem satu paket, untuk Walikota dan Wakil Walikota siapa sudah dibicarakan tidak perlu dijawab, sudah tahu kan yah siapa?,” ujar Mumu usai penyerahan berkas.

Mumu menyatakan motivasi pihaknya daftar di NasDem karena punya kesamaan persepsi yakni mengusung perubahan.

“NasDem itu kan tema yang diusung restorasi, restorasi itu sama dengan perubahan, jadi kita punya kesamaan visi, kalau tidak sama visi saya tidak akan daftar,” ucapnya.

Mumu menyatakan pihaknya siap bersaing dan mengikuti mekanisme partai. Dimana saat ini ada 11 tokoh yang mendaftar di NasDem.

“Kita harus menghormati keputusan partai, karena kan bagaimana pun parpol mempunyai mekanisme, namanya kita daftar di partai politik, kita harus mengikuti aturan partai politik,” terangnya.

Dia menuturkan bahwa dalam menghadapi Pilkada mendatang pihaknya sudah melakukan persiapan.

“Persiapan tentu Insya Allah ada. Semua berkas juga sudah kita serahkan, termasuk visi misi. Visi saya yakni membangun perubahan Kota Cilegon lebih berkualitas. Saya gak bilang yang sekarang gak berkualitas ya, tapi teman- teman wartawan lebih tahu. Jadi bangun jalan lebih berkualitas, membangun SDM berkualitas, membangun alun alun berkualitas, ngebangun terminal berkualitas,” katanya.

Sementara itu, Lian Firman mengaku siap mendukung Mumu dalam Pilkada Cilegon 2020 mendatang. Kata dia, pihaknya juga memiliki visi misi yang sama untuk perubahan Cilegon.
(Man/Red)