Beranda Peristiwa Curi Kabel Listrik di Gorong-gorong, Pria di Tangerang Ini Tewas Tersengat

Curi Kabel Listrik di Gorong-gorong, Pria di Tangerang Ini Tewas Tersengat

Proses evakuasi korban. (Ihya/bantennews)

 

TANGSEL – Seorang pria berinisial X (25) tewas tersengat aliran listrik saat tengah mencuri kabel PLN yang ada di gorong-gorong Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (20/3/2021) kemarin, sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam keterangan pers yang diterima BantenNews.co.id, Senin (22/3/2021), anggota Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Ipda Yamin mengatakan, kejadian tersebut bermula saat pihak PLN menerima laporan dari warga setempat bahwa listrik warga padam sehingga petugas PLN mendatangi gardu listrik Cikokol Tangerang.

“Setelah petugas PLN berada di lokasi mendapati adanya ledakan dari depan gardu listrik tepatnya di dalam selokan air dan keluar asap dari celah paping saat dicek dari celah paping ternyata ada mayat yang berada di selokan air atau got,” terang Yamin.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian, kata Yamin, ditemukan sebilah senjata tajam jenis celurit di sekitar mayat dan sebuah karung yang berisikan beberapa benda bekas atau rongsokan. Selanjutnya mayat dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

“Di tubuh korban ditemukan adanya luka terkupas pada bagian kulit tangan kanan dan badan sebelah kanan. Korban menggunakan kalung besi bulat, tangan kiri gelang besi 3 buah, tangan kanan gelang akar, jari manis tangan kanan menggunakan cincin batu akik, celana  panjang warna hitam dan baju panjang warna hijau,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini