Beranda Peristiwa Curhatan Karyawan Toko Kue di Cisoka Sebelum Tewas: Hidupnya Sudah Tak Ada...

Curhatan Karyawan Toko Kue di Cisoka Sebelum Tewas: Hidupnya Sudah Tak Ada Arti

1115
0
(Sumber foto: kriminologi.id)

KAB. TANGERANG – Rodeng (20) korban gantung diri di kamar mandi lantai 2 tempat ia bekerja ditemukan tewas gantung diri. Sebelum nekat mengakhiri hidupnya, korban main game online di gawai miliknya tengah malam.

“Sebelum ditemukan gantung diri, saksi rekan kerjanya jam 12 malam, melihat korban asik main game online di handpone milik korban,” ungkap Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman kepada BantenNews.co.id, Minggu (7/3/2021).

Selain itu, dikatakan bahwa dari keterangan saksi, korban sempat mengatakan jika hidupnya tidak ada arti apapun. Dimana, saksi menangkap omongan tersebut hanya guyonan.

“Korban melakukan obrolan dengan saksi dan sempat menyebut kalau hidupnya itu sudah tidak ada arti apa-apa,” ujar Rokhman.

Dibeberkan, jika korban merupakan warga asal Kalimantan yang baru bekerja 4 tahun di toko kue bernama DBS Bakery di Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

“Korban asalnya di Kalimantan dan tinggal selama 4 tahun di toko kue lantai 3. Hasil keterangan pemilik toko, korban merantau dan diajak kerja sama temannya,” pungkasnya.

Sebelumnya diwartakan, Rodeng (20) warga Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang tewas dengan keadaan lehernya terikat menggantung di kamar mandi tempat ia bekerja di Toko Kue, Minggu (7/3/2021)

Rodeng kali pertama ditemukan oleh rekan kerjanya Tjang Cin Coi ketika hendak ingin mandi di lantai 2. Nahasnya, nyawa korban sudah tidak tertolong dengan lidah menjulur keluar.

(Ren/Red)