Beranda Pemerintahan Curah Hujan Masih Tinggi, Bupati Tangerang Minta Camat dan OPD Waspada Banjir...

Curah Hujan Masih Tinggi, Bupati Tangerang Minta Camat dan OPD Waspada Banjir Susulan

Rapat Koordinasi Antisipasi Banjir Susulan bersama camat dan kepala OPD - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada para Camat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mewaspadai banjir susulan dikarenakan intensitas hujan masih terus mengguyur Kabupaten Tangerang diawal tahun ini.

“Kita harus tetap siaga dan cepat akan terjadinya banjir susulan karena hujan masih berlangsung di wilayah Tangerang. Karena itu para camat harus segera antisipasi di wilayahnya,” kata Zaki pada acara Rapat Koordinasi Antisipasi Banjir Susulan bersama camat dan kepala OPD di ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Senin (06/01/20).

Zaki menuturkan sat ini sedang memasuki musim penghujan di awal tahun. Sehingga beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang terendam banjir yang berasal dari luapan sungai Cisadane, sungai Cidurian dan Sungai Cimenceri.

“Alhamdulilah air sudah surut dan warga pun sudah mulai kembali membersihkan rumahnya dibantu BPBD Kabupaten Tangerang, pihak kecamatan dan para relawan organisasi kemasyarakatan,” kata Zaki melalui siaran tertulis.

Selain itu, Zaki juga mengucapkan terimakasih sekaligus menyemangati para Camat dan kepala OPD seluruh Kabupaten Tangerang atas kerja kerasanya dan kekompakannya.

“Karena kita sudah berhasil menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang terselenggara di Kabupaten Tangerang tahun kemarin. Semoga tahun ini kita lebih kompak dan lebih baik lagi dalam melaksanakan berbagai program kegiatan yang dilaksanakan oleh OPD dan kecamatan,” kata Zaki.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyied berharap semua OPD bekerja lebih tepat, cepat dan efesien dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

“Saya harap kita semua bisa bekerja lebih semangat lagi untuk melayani masyarakat sehingga tetwujud Kabupaten Tangerang yang Gemilang. Pada seluruh para camat dan kepala OPD saya harapkan kinerja dan semangatnya harus lebih ditingkatkan lagi, untuk membangun masyarakat Kabupaten Tangerang Gemilang.” ungkap Sekda.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ