Beranda Bisnis Cuma Rp2000, Teh Poci Jasmine Mama Laras, Es Teh Manis Murah Banget

Cuma Rp2000, Teh Poci Jasmine Mama Laras, Es Teh Manis Murah Banget

Teh Poci Jasmine Mama Laras - foto istimewa

TANGERANG – Es teh manis menjadi minuman paling digemari oleh segala kalangan, tidak heran saat kini penjual es teh manis kian menjamur. Tidak ada perbedaan yang begitu signifikan, tetapi penjual es teh manis di Kota Tangerang ini memiliki perbedaan harga yang cukup fantastis yakni Rp2 ribu dengan ukuran cup yang besar.

Penjual es teh tersebut ialah Laras atau yang biasa dipanggil Mama Laras, dengan kios nya yang diberi nama “Teh Poci Jasmine Mama Laras”

Teh Poci Jasmine Mama Laras ini terletak di Jalan Cibodas Raya RT/RW 01/02, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Tepatnya di depan SD Negeri Karawaci 7 Kota Tangerang. Letak yang strategis, namun tidak dipungkiri banyak pula penjual es teh manis yang bersaing secara sehat deretan Teh Poci Jasmin Mama Laras.

“Alhamdulillah kita sudah puluhan tahun berjualan disini, bersaing secara sehat dengan penjual lainnya dengan jenis produk yang sama. Tapi, jika dibandingkan harga kami paling murah yakni Rp 2 ribu. Untuk masalah kualitas kami menggunakan 100% gula asli tanpa pemanis buatan, dan juga teh kami gunakan teh terkenal yang sering diminum,” jelas Laras, Sabtu (9/9/2023).

Lanjutnya, Laras mengatakan satu hari Teh Poci Jasmine Mama Laras ini bisa menembus 5 ribu hingga 7 ribu cup perharinya. Angka tersebut tidak hanya dihasilkan dari produk teh manisnya saja melainkan Teh Poci Jasmin Mama Laras menjual beraneka ragam minuman lainnya seperti lemon tea, lemon, teh passion, milo, green tea, coklat, kopi susu, red velvet, teh tarik, thai tea, dan jeruk.

“Teh Poci Jasmine Mama Laras buka dari pukul 06.00 hingga 19.00 WIB. Disini kita punya lebih dari 20 karyawan yang bertugas dan kita melakukan sistem shift. Karena ini jualannya berdiri terus-terusan maka kita melakukan hal tersebut. Jadi, Teh Poci Jasmine Mama Laras akan selalu sedia ketika para pembeli ingin menginginkannya,” lanjutnya.

Kedepannya Teh Poci Jasmine Mama Laras akan terus menambah cabang di Kota Tangerang. “Waktu dekat ini, kita akan membuka cabang di sebrang ruko ini. Jadi bisa lebih leluasa untuk para pembeli jika ingin membeli Teh Poci Jasmine Mama Laras.” Tutup Laras. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini