Beranda Bisnis Cukup Tunjukan KTP Hotel Horison Altama Berikan Diskon Hingga 50 Persen

Cukup Tunjukan KTP Hotel Horison Altama Berikan Diskon Hingga 50 Persen

PANDEGLANG – Dalam rangka menyambut ulang tahun yang pertama di Kabupaten Pandeglang, Hotel Horison Altama Pandeglang memberikan promo spesial diskon 50 persen untuk 2 orang pengunjung berdomisili Pandeglang.

Persyaratannya pun terhitung mudah, cukup menunjukan KTP domisili Pandeglang pengunjung bisa mendapatkan potongan harga 50 persen untuk menginap, namun jika pengunjung ingin menginap bersama pasangan harus menunjukan akta nikah yang sah.

Fasilitas yang diberikan yakni Kamar Deluxe, makan pagi untuk 2 orang dan fasilitas kolam renang. Selain itu, di Santan Restaurant Hotel Horison juga memberikan diskon 10% untuk minimal pembelian Rp 100.000.

“Persyaratan hanya dengan menunjukan KTP Domisili Pandeglang Banten. Dan untuk yang bersama pasangan harus menunjukan akta nikah yang sah,” kata Aris Daud Suwandi General manager Hotel Horison Altama Pandeglang, Sabtu (13/7/2019).

Promo spesial ini hanya berlaku dari 6 Juli sampai 16 Agustus 2019. Untuk pemesanan pengunjung bisa datang langsung ke Hotel Horison Altama Pandeglang yang beralamat di Jalan Raya Serang-Pandeglang Pertigaan Cigadung atau Follow IG @horisonaltamapandeglang.

“Kami juga berharap dengan adanya Hotel Horison Altama, Kota Pandeglang bisa lebih meningkat lagi dari segi Pariwisatanya,” harapannya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini