Beranda Bisnis Cuan Banget! Keripik Bawang Mamah Kembar Sukses Raih Untung Jutaan Rupiah Per...

Cuan Banget! Keripik Bawang Mamah Kembar Sukses Raih Untung Jutaan Rupiah Per Bulan

Produk Keripik Bawang Mamah Kembar - foto istimewa

TANGERANG – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Keripik Bawang Mamah Kembar, sukses menjual produk keripik unggulannya sampai beromzet jutaan rupiah per bulannya.

Owner Keripik Bawang Mamah Kembar, Sri Pujianti menuturkan, kesuksesannya membuktikan usaha camilan atau makanan ringan yang kerap diidentikkan dengan bisnis sampingan ternyata bisa dijalankan secara serius.

Hasilnya, Keripik Bawang Mamah Kembar bisa menghasilkan omset sekitar 5 juta per bulannya, bahkan mencapai 12 juta ketika momen-momen seperti lebaran tiba.

“Saya sudah mulai menjual keripik ini sejak lima tahun belakangan ini. Saat ini, telah menjadi pemasok utama di tiga toko makanan atau frozen food dan beberapa reseller. Tercatat, biasanya, keripik bawang ini bisa terjual sebanyak 200-300 bungkus per minggu atau 1.000 bungkus per bulannya,” ujar Owner Keripik Bawang Mamah Kembar, Sri Pujianti dalam keterangannya, Minggu (9/7/2023).

Ia melanjutkan, Keripik Bawang Mamah Kembar juga mempunyai produk-produk unggulan lain yang banyak digemari pelanggan. Seperti, keripik pisang original, keripik pisang manis, keripik tempe original, keripik tempe pedas, dan keripik tempe balado. Semuanya dijual dengan harga yang sangat ramah kantong, yakni 12-15 ribu rupiah per bungkus.

“Selain keripik bawang yang memang jadi langganan, saya juga menyediakan keripik-keripik lain, semuanya dipastikan mempunyai banyak keunggulan yang top, seperti rasa yang memanjakan lidah ditambah tekstur keripik yang renyah. Pokoknya, Keripik Bawang Mamah Kembar itu produk rumahan dengan kualitas luar biasa,” lanjutnya.

Saat ini, produk Keripik Bawang Mamah Kembar bisa dibeli di Jalan Jambu, Buaran Indah, Kota Tangerang.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini