Beranda Peristiwa Cuaca Ekstrem Sebabkan Pohon Tumbang di Kota Serang

Cuaca Ekstrem Sebabkan Pohon Tumbang di Kota Serang

Tim Satgas Pengurai Kemacetan (Raicet) Ditlantas Polda Banten membantu warga dan pengguna jalan evakuasi pohon tumbang di jalan Syeh Nawawi Al-Bantani

SERANG – Tim Satgas Pengurai Kemacetan (Raicet) Ditlantas Polda Banten membantu warga dan pengguna jalan evakuasi pohon tumbang di jalan Syeh Nawawi Al-Bantani tepatnya didepan RSUD Provinsi Banten, Senin (6/12/2021). Pohon tumbang tersebut disebabkan cuaca ekstrem.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menyampaikan bahwa saat sedang tugas mengawal massa pengunjuk Rasa (Unras) dari Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC-KSPI) ke Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten KP3B, tim Satgas Raicet mendapat laporan dari pengguna jalan yang melintas bahwa didepan RSUD Provinsi Banten ada pohon tumbang.

“Mendapatkan laporan tersebut satu tim Satgas Raicet bergerak menuju ke jalan depan RSUD Provinsi Banten dan membantu evakuasi Pohon tumbang dibantu masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas sembari mengatur arus lalu lintas agar berjalan normal,” kata Rudy.

Rudy mengatakan saat ini Personel kita masih bertahan di tengah guyuran hujan dijalur yang akan dilewati massa Unras dan dilokasi yaitu KP3B.

“Hingga saat ini situasi masih aman dan terkendali, personel kita melaksanakan tugas hanya mengamankan jalur, mengawal dan melakukan rekayasa lalu lintas jika nanti diperlukan,” ujar Dirlantas Polda Banten.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini