Beranda Bisnis CSD Bagikan 1.100 Paket Sembako untuk Warga di Tiga Kecamatan

CSD Bagikan 1.100 Paket Sembako untuk Warga di Tiga Kecamatan

289
0
Komar, Kades Cijaralang secara simbolis menerima paket sembako dari PT CSD. (Ist)

PANDEGLANG – Anak Perusahaan Aneka Tambang (Antam) yakni PT Cibaliung Sumber Daya (CSD) melakukan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 1.100 paket sembako gratis pada masyarakat di 3 kecamatan.

Di Kecamatan Cimanggu, CSD membagikan sembako pada warga Desa Padasuka, Mangkualam, Kramatjaya, Batuhideung, Ciburial, Cijaralang, Cimanggu, Tangkilsari, Waringin kurung, Tugu, Cibadak, Rancapinang dan Rancecet.

Sedangkan di Kecamatan Cibitung dan Cibaliung, CSD membagikan sembako pada warga di Desa Citeluk, Kiarapayung dan Sukajadi.

Human Capital, Coorporate Social Responsibility, Generan Affair dan Security Manager PT. CSD, Gemi Sesariana mengatakan, baksos ini sebagai bentuk kepedulian dari CSD untuk meringankan beban masyarakat yang berada di sekitar perusahaan juga sebagai bentuk dukungan pada pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

“CSD peduli dengan membagikan paket sembako sebanyak 1.100 paket untuk warga di 15 desa yang berada di 3 kecamatan. Bantuan ini langsung kami salurkan ke masing-masing desa melalui perwakilan perusahaan,” kata Gemi melalui siaran persnya, Jumat (26/6/2020).

Meski tidak terlalu banyak, namun dirinya berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat terutama saat kondisi pandemi Corona ini.

“Bantuan ini bersumber dari dana CSR CSD. Meski tidak banyak saya berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga terutama saat pandemi Corona,” harapnya. (Med/Red)