Beranda Olahraga Cristiano Ronaldo Siap Hadapi Real Madrid di Liga Champions?

Cristiano Ronaldo Siap Hadapi Real Madrid di Liga Champions?

Cristiano Ronaldo - foto istimewa goal.com

Cristiano Ronaldo sudah menjadi milik Juventus. Andai bertemu Real Madrid di Liga Champions, apakah Ronaldo siap?

Ronaldo pindah dari Madrid ke Juventus pada musim panas lalu. Ia dibeli Bianconeri seharga 100 juta euro.

Ronaldo meninggalkan Madrid setelah sembilan musim membelanya. Ia turut mempersembahkan empat trofi Liga Champions, dengan tiga gelar di antaranya diraih beruntun pada 2016, 2017, dan 2018.

Di Liga Champions, Ronaldo berhasil mengantar Juventus ke babak 16 besar. Si Nyonya Tua finis sebagai juara Grup H, mengungguli Mancester United.

Ada kans Ronaldo bersua dengan Madrid di Liga Champions musim ini. Mantan klubnya itu juga lolos ke knock out dengan status juara grup G. Jika sama-sama menang di babak 16 besar, maka Juventus dan Madrid bisa saja berjumpa di fase-fase berikutnya.

Ronaldo pun ditanya soal kans bereuni dengan mantan timnya. Ia mengaku siap-siap saja, seraya menegaskan kini ia ingin memberi kemenangan untuk Juventus.

“Bagi saya, itu semua sama. Masa lalu adalah masa lalu. Sekarang, saya ingin menang untuk Juve,” kata Ronaldo, seperti dilansir detik.com .

“Saya harus mempertahankan warna-warna ini dan sisanya yang tak terhitung. Jika saya akan bermain melawan Real Madrid, saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” jelasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini