Beranda Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Tangerang Melandai, Warga Diimbau Tetap Jaga Prokes

Covid-19 di Kabupaten Tangerang Melandai, Warga Diimbau Tetap Jaga Prokes

Ilustrasi - foto istimewa Republika.co.id

TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengajak warganya agar memperbanyak shalawat, doa, dan bersedekah sebagai munajat dan wasilah untuk mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT atas musibah dan marabahaya, terutama di situasi wabah Covid-19 .

Bupati juga berharap kdi tahun-tahun berikutnya ummat Islam khususnya di Kabupaten Tangerang diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Bulan Suci Ramadan.

“Mari kita tingkatkan diri kepada Allah dengan
memperbanyak ibadah, taubat, istighfar, dzikir,
membaca Qunut Nazilah di setiap shalat fardhu, memperbanyak shalawat, memperbanyak sedekah dan senantiasa berdo’a agar kita diberikan perlindungan dan keselamatan dari musibah dan marabahaya, terutama distuasi wabah Covid-19,” kata Bupati dalam keterangannya, Selasa (3/5/2022).

Saat ini situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Tangerang sudah mulai melandai. Namun, warga tetap diimbau agar menjaga diri dan disiplin dengan protokol kesehatan (Prokes).

Semua pihak harus ikut berperan bersama-sama melindungi baik bagi diri sendiri maupun
keluarga dan saudara-saudara lainnya. Selain itu,  melakukan ikhtiar  yang terbaik untuk bisa  bertahan  dan  memenangkan  pertempuran melawan  wabah  ini.

“Kita semua berharap di situasi saat ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua umat Islam, terutama dalam rangka memperkuat keimanan dan kesabaran,” katanya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini