Beranda Gaya Hidup Coaching Clinic Virtual Tentang Perawatan Mobil di Masa Pademi

Coaching Clinic Virtual Tentang Perawatan Mobil di Masa Pademi

Ilustrasi - foto istimewa

SERANG – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada Sabtu (28/8/2021) melaksanakan kegiatan Coaching Clinic Virtual dengan tema Perawatan Mobil Dalam Masa Pademi bekerjasama dengan Garasi.id.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan member TACI Seluruh Indonesia dan merupakan salah satu rangkaian acara Road To 8Th Anniversary TACI yang mengusung tema “Togather We Will Survive “.

 

Acara Virtual seperti ini merupakan kebiasaan baru untuk melakukan kegiatan yang sebelumnya dilaksanakan secara langsung baik itu acara kopdar, touring, pada Masa Pademi semua kegiatan TACI dilakukan secara virtual atau online.

Acara di ikuti oleh lebih dari 50 member Seluruh Indonesia meliputi sharing tentang Perawatan Mobil Toyota Avanza yang sangat bermanfaat dan berguna pada Masa pademi, disediakan juga beragam hadiah door prize bagi para peserta yang mengikuti acara ini. Ujar Mario Selaku Sekjend TACI.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu maksud dan tujuan TACI dan slogan TACI yaitu sharing otomotif dan modifikasi yang baik dan berguna khususnya member TACI. Acara ini merupakan rangkaian dari Road To 8Th Anniversary TACI dan nantinya ada acara Charity dan puncak acara yang pastinya melalui virtual atau daring sebagai bentuk dukungan mengurangi penyekatan Covid 19” ujar Ketum TACI yang akrab di panggil Udenk.

(Red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini