Beranda Sosial Club Motor RX King Lebak Beri Bantuan Korban Bencana Pergerakan Tanah di...

Club Motor RX King Lebak Beri Bantuan Korban Bencana Pergerakan Tanah di Cikulur

Bikers RX King saat memeberikan bantuan kepada korban Pergerakan tanah di Kampung Cihuni.

LEBAK – Semangant kebersamaan dan kepedulian kepada sesama di lakukan oleh para bikers RX King yang tergabung dalam Kingers Lebak Bersatu (KLB) dengan memberikan bantuan kepada para korban pergerakan tanah di Kampung Cihuni, Desa Curug Panjang, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten.

Wakil Ketua KLB, Rochmat Daryadi mengatakan, jika bantuan ini inisiatif dari para anggota yang peduli kepada sesama yang tertimpa musibah bencana.

“Kami hanya ingin menunjukan sisi positif para bikers melalui kegiatan bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada lingkungan terdekat yang tertimpa bencana,” kata Rocmat kepada BantenNews.co.id, Minggu (20/3/2022).

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh KLB ini berupa mie instant, beras, air mineral, peralatan mandi serta yang lainnya. Semoga bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban para korban bencana pergerakan tanah di Kampung Cihuni.

“Kami berharap bantuan yang diberikan tersebut menjadi jalan kebaikan dan pembuka pintu keberkahan bagi warga yang terkena musibah,”ucapnya.

Ia menambahkan, kami para Kingers selalu menyampaikan dalam setiap Kopdaran agar dengan siapapun dan dimanapun hendaknya mengembangkan semangat kebersamaan dan kepedulian, karena semua manusia adalah bersaudara.

“Hendaknya kita tingkatkan rasa kepedulian kepada sesama, tidak hanya sekedar hobi di dunia otomotif saja, tapi mari kita tingkatkan rasa kemanusiaan kepada sesama, terlebih yang sedang ditimpa bencana. Seluruh nusantara dan NKRI adalah saudara,” pungkasnya. (Tra/San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini