Beranda Bisnis CitraGarden BMW Investasi Properti Terbaik di Cilegon

CitraGarden BMW Investasi Properti Terbaik di Cilegon

PT Ciputra Residence melalui CitraGarden BMW kembali meluncurkan Azolla Tahap 2

SERANG – Tahun 2022, diyakini akan menjadi tahun pemulihan ekonomi Indonesia, khususnya untuk industri property dimana pemerintah terus berupaya untuk memberikan bantuan dan stimulus yang dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

Sukses terjual habis saat peluncuran tahap 1 di bulan Desember 2021 lalu, PT Ciputra Residence melalui CitraGarden BMW kembali meluncurkan Azolla Tahap 2, untuk menjawab animo pasar di Cilegon yang cukup tinggi akan kebutuhan rumah yang modern, berkualitas tinggi, namun dengan harga yang terjangkau.

Saat ini, CitraGarden BMW merupakan Kawasan Development terbesar di wilayah Cilegon dengan Lokasi yang sangat strategis di jalur Sutera antara Cilegon – Serang, dan dekat dengan pusat perbelanjaan Cilegon Mall Center, Kawasan Industri Cilegon, serta hanya 5 menit menuju exit tol Cilegon Timur.

Kawasan CitraGarden BMW sendiri sudah dihuni sebanyak 85% dimana sebagian unit tersewa dan dihuni oleh ekspatriat yang membuat CitraGarden BMW menjadi pilihan terbaik untuk Investasi di Kota Cilegon dengan potensi sewa rumah 8-12 % per tahun. CitraGarden BMW juga dilengkapi oleh fasilitas pendukung terlengkap di wilayah Cilegon seperti Club House Kolam Renang & Gym Center bernama Breeze Water, Taman Bermain & Jogging Track, Masjid Raya, Kilink 24 Jam dan Sekolah. Tidak hanya itu, danau yang luas di Taman Tirta Agra yang sangat indah untuk dinikmati, memberikan nilai investasi lebih.

Design yang Modern dan Ramah Lingkungan
Konsep green development dan Tropical Barnhouse Design yang diusung Azolla pun juga disambut baik oleh masyarakat Cilegon. Green development concept ini merupakan salah satu wujud komitmen dari Ciputra Group untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan, dimana tata ruang CitraGarden BMW didesain untuk memberikan keseimbangan antara hunian, fasilitas umum, dan area komersial.

Tata ruang rumah yang maksimal, membuat Azolla memberikan kenyamanan ekstra kepada penghuninya dengan ventilasi udara yang baik di setiap sudutnya untuk menciptakan sirkulasi udara dan pencahayaan yang alami. Ruang keluarga, plafon dan jendela Tipe Azolla-pun dirancang tinggi untuk menciptakan kesan luas dan mewah. Azolla juga dilengkapi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi, dengan kamar utama mempunyai akses menuju private garden menjadi pelengkap yang manis untuk hunian Anda.

Jangan lewatkan kesempatan terakhir untuk mendapatkan promo menarik yaitu Potongan Harga Spesial yang hanya berlaku saat Grand Launching Azolla Tahap 2 tanggal 12 Februari 2021, serta Program Potongan PPN dari pemerintah sebesar 5%.

Segera hubungi tim pemasaran CitraGarden BMW Cilegon melalui nomor 0819 9849 2999 atau kunjungi situs resmi www.citragardenbmw.com Cilegon untuk informasi lebih lanjut.
(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News