Beranda Gaya Hidup Ciri-ciri Wanita Tak Perawan Lagi yang Ternyata Hanya Mitos

Ciri-ciri Wanita Tak Perawan Lagi yang Ternyata Hanya Mitos

101
0
Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Banyak orang yang kerap menebak-nebak mana perempuan yang masih perawan dan tidak dengan melihat kondisi fisik mereka.

Di bawah ini adalah beberapa mitos ciri fisik yang diisukan dimiliki oleh perempuan ‘tidak perawan’ dan banyak banyak dipercaya oleh masyarakat. Berikut seperti dilansir detik.com.

1. Jalan mengangkang tanda tidak perawan

Bagaimana bisa cara jalan seorang wanita menandakan keperawannya? Hal tersebut sama sekali tidak ada keterkaitannya. Cara berjalan seseorang dipengaruhi pertumbuhan dan perkembangan fisiknya seperti lebar tulang punggul dan lemak di sekitar paha.

2. Ukuran payudara yang tiba-tiba membesar

Payudara yang tiba-tiba membesar sering dikaitkan dengan ketidakperawanan. Padahal payudara seseorang memang bisa membesar terlebih ketika perempuan sedang dalam masa pertumbuhan atau ketika terkena rangsangan.

3. Urinenya terlihat lebih jernih

Warna urine ditentukan oleh banyaknya asupan air yang diterima oleh tubuh. Semakin banyak air yang diminum maka makin jernih urinenya. Sedangkan jika warnanya keruh berarti seseorang kurang minum atau memiliki penyakit tertentu seperti infeksi kandung kemih.

4. Tidak berdarah saat pertama kali berhubungan seks

Masih banyak sekali masyarakat yang menganggap ukuran keperawanan hanya bisa dilihat dari selaput dara. Tidak berdarah saat berhubungan seks tandanya tidak perawan. Perlu diketahui, ada banyak penyebab yang bisa membuat selaput dara robek seperti kecelakaan atau olahraga tertentu.

(Red)