Beranda Peristiwa Cinta Ditolak, Pria di Rajeg Mencoba Bunuh Diri Lompat Dari Atap Rumah

Cinta Ditolak, Pria di Rajeg Mencoba Bunuh Diri Lompat Dari Atap Rumah

Warga mengevakuasi remaja yang akan lompat dari atap rumah.
Warga mengevakuasi remaja yang akan lompat dari atap rumah.

TANGERANG – Anggota Polsek Rajeg Tangerang menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria berinisial MH (25). Warga Sukabakti, Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, ini mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas atap rumahnya.

Kapolsek Rajeg Iptu Akhmad Hajiji mengungkapkan, pihaknya telah mengevakuasi warga yang hendak mencoba bunuh diri. Peristiwa tersebut terjadi pada pada Rabu 06 September 2023, sekitar pukul 19.20 WIB, di Kampung Sukabakti, Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

“Percobaan bunuh diri oleh MH ini dikarenakan masalah pribadi (putus cinta),” terang Kapolsek pada Kamis (14/8/2023).

Lanjut Kapolsek, menurut keterangan kepala dusun setempat Kubil (43), awalnya ia mendapat laporan dari warga bahwa korban berada di atas atap rumah mencoba melakukan bunuh diri.

Dari informasi yang didapat petugas, penyebab korban mencoba bunuh diri karena korban ditolak cinta oleh seorang perempuan. “Kemudian sekitar pukul 19.20 WIB anggota Piket Polsek Rajeg datang ke TKP guna melaksanakan evakuasi terhadap korban,” tuturnya.

Hingga akhirnya, sekitar pukul 19.40 WIB korban mengurungkan niatnya untuk bunuh diri dan berhasil dievakuasi oleh anggota Piket Polsek Rajeg dibantu warga masyarakat. “Korban mencoba bunuh diri dengan cara hendak melompat dari atap rumah,” ucapnya.

Diduga kuat, korban mencoba bunuh diri karena karena depresi setelah cintanya ditolak. “Perlu dilakukan pengawasan dan konseling kepada korban agar tidak melakukan hal yang sama lagi,” tutup Kapolsek. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini