Beranda Peristiwa Satroni Mini Market di Rangkasbitung, Pencuri Gasak Belasan Juta

Satroni Mini Market di Rangkasbitung, Pencuri Gasak Belasan Juta

Petugas Polsek Rangkasbitung melakukan olah TKP - Fotografer Ali/BantenNews.co.id

LEBAK – Waralaba di Komplek Pendidikan Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibobol kawanan pencuri, Senin (3/12/2018) dini hari.

Para pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang ini melakukan aksinya pada pukul 03.00 WIB dini hari danbmasuk melalui atap toko dan menjembol plafon untuk memasuki area toko.

Usai berhasil masuk salah satu pelaku bertugas untuk merusak seluruh kamera pengawas CCTV agar aksi mereka tidak terekam kamera pengintai.

Menurut keterangan Nandri salah seorang karyawan waralaba mengatakan dirinya curiga melihat rak rokok yang berada di belakang meja kasir dalam keadaan kosong. Setelah melakukan pengecekan stok rokok, dirinya menyadari jika waralaba tempat ia bekerja baru saja disatroni kawanan pencuri.

“Saya lihat rokok kosong, saya cek di tempat stoknya juga kosong, saya lihat sekeliling toko ternyata ada atap yang jebol dan camera CCTV dirusak oleh para pelaku,” kata Nandri.

“Saya laporkan ke pimpinan dan langsung membuat laporan ke kepolisian,” ujarnya melanjutkan.

Akibat kasus pencurian tersebut kerugian waralaba ditaksir mencapai belasan juta rupiah. Terkait kasus pencurian ini Unit Reskrim Polsek Rangkasbitung telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta mengumpulkan bebarapa barang bukti dan juga memeriksa beberapa saksi termasuk karyawan waralaba. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini