Beranda Pariwisata Cikarelek, Wisata Renang untuk Keluarga

Cikarelek, Wisata Renang untuk Keluarga

1158
0
Kolam renang Cikarelek. (Ade/bantennews)

SERANG – bagi warga Serang dan sekitarnya yang ingin berwisata renang, ada tempat asik yang cocok untuk anggota keluarga. Tempat pemandian tersebut menyediakan mainan air dan kolam renang yang ramah untuk semua umur dan sejumlah saung yang berada di sekitar kolam renang.

Tidak jauh dari Kota Serang, Pemandian Cikarelek, merupakan salah satu tempat wisata air dingin yang ada di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang. Tempat ini cocok untuk mengisi hari libur bersama keluarga. Wisata air tersebut menyediakan fasilitas 5 kolam renang yang ramah untuk keluarga anda. Kolam untuk dewasa dan anak-anak. Kolam renang tersebut sudah tersedia beragam mainan seperti perosotan, air mancur, penyewaan ban dan beragam mainan lain. Dan ada satu tambahan menarik dari kolam tersebut, pengelola menyediakan satu kolam kecil terapi ikan. Di dalamnya berisi ikan-ikan mungil untuk relaksasi.

Tak hanya kolam renang yang segar dan asri, wisata pemandian Cikarelek juga menyediakan kebun binatang mini. Di dalamnya tersedia beberapa jenis burung , sehingga jika jenuh berenang, anda bisa mengajak anak-anak  mengenal jenis-jenis burung.

Hendra, Manajer Operasional Pemandian Cikarelek mengatakan, pemandian Cikarelek buka setiap hari. Mulai pukul 08.00 sampai 17.00. Tarif masuk weekday untuk dewasa Rp13.000 per orang, sementara anak-anak Rp 10.000 per orang. Harga untuk weekend dewasa dikenakan tarif Rp15.000 sementara anak-anak Rp 13.000. “Di sini kami juga menyediakan kantin, sewa aula rapat, musola, WC. dan tempat menginap. Harga sewa aula rapat dengan kapasitas 100 orang yaitu 150 ribu rupiah, sementara menginap 50 ribu rupiah perorang. Tapi tidak termasuk makan minum, ” ujarnya. (Dhe/Red).