Beranda Bisnis Cibaliung Sumber Daya Salurkan CSR Untuk Penanganan Covid-19

Cibaliung Sumber Daya Salurkan CSR Untuk Penanganan Covid-19

366
0
Anak perusahaan Aneka Tambang (Antam), Cibaliung Sumber Daya (CSD) menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penangan Covid-19 di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

 

PANDEGLANG – Anak perusahaan Aneka Tambang (Antam), Cibaliung Sumber Daya (CSD) menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penangan Covid-19 di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Penyaluran CSR itu dalam bentuk barang berupa masker, thermo gun dan konsentrat disinfektan yang diberikan pada Kecamatan Cibaliung, Cimanggu dan Cibitung.





Human Capital, Coorporat Sosial Responsibility, Generan Affair dan Security Manager PT. CSD, Gemi Sesariana mengatakan, CSD melalui program CSR-nya melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, thermo gun dan konsentrat disinfektan

“Rencananya kegiatan ini akan dilakukan selama dua hari yakni hari ini dan besok. Adapun jumlah barang yang kami berikan diantaranya masker 300 pics, thermo gun 12 unit, dan konsentrat disinfektan sebanyak 150 botol,” tuturnya, Selasa (19/5/2020).

Gemi menyampaikan, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian CSD pada masyarakat dan bentuk dukungan dalam memerangi virus Corona yang dilakukan CSD bersama masyarakat disekitar perusahaan.

“Ini bentuk dukungan kami kepada pemerintah dan masyarakat dalam memerangi virus Corona. Harapannya semoga virus ini segera berakhir dan masyarakat bisa melakukan aktifitasnya kaya dulu lagi,” harapnya. (Med/Red)