Beranda Kesehatan Check Point Belum Siap, Wakil Walikota Serang Ngamuk

Check Point Belum Siap, Wakil Walikota Serang Ngamuk

Wakil Walikota tampak kesal kepada sejumlah kepala OPD terkait karena check point tak berjalan optimal. (Tangkap layar video Wakil Walikota Subadri Ushuludin)

 

SERANG – Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin ngamuk saat mengetahui sejumlah check point untuk pemeriksaan kesehatan ternyata belum siap. Wakil Walikota tampak kesal kepada sejumlah kepala OPD terkait karena check point tak berjalan optimal. Bahkan tenda-tenda untuk pelaksanaan check point terlihat kosong.

“Malu-maluin saja. Kalau ngomong doang semua juga bisa,” tegas Wakil Walikota saat meninjau lokasi check point di Kalodran, Kamis (10/9/2020).

Kemarahan itu diluapkan Wakil Walikota kepada Kepala Dishub Kota Serang Maman Luthfi dan Kepala Satpol PP Kota Serang Kusna Ramdhani yang dinilai tak menjalankan tugasnya dengan baik.

Wakil Walikota Serang geram lantaran sejumlah lokasi check point tampak lengang. Padahal sebelumnya Pemkot Serang telah melakukan rapat kordinasi untuk mempersiapkan check point pada penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB). “Hasil rapat kemarin bagaimana? Kenapa saat saya ke sini gak ada orang? Ini juga tenda gak ada apa-apanya,” ujarnya.

Diketahui, mulai hari ini hingga 24 September mendatang Pemkot Serang memberlakukan PSBB. Untuk pelaksanaan PSBB ini Pemkot Serang menyiapkan delapan titik pemeriksaan, antara lain di Gerbang Tol Serang Timur, Gerbang Tol Serang Barat,  Pertigaan Parung akses menuju terminal Pakupatan, Perempatan Boru Curug, Pertigaan Sempu, dan Perempatan Jalan Raya Taktakan dekat Brimob Polda Banten.

Selanjutnya di simpang Kepandean akses dari Kota CIlegon dan Jalan Raya Sawah Luhur. (ink/red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini