Beranda Cinta Cewek Pintar Itu Terlihat Lebih Seksi di Mata Para Cowok Loh!

Cewek Pintar Itu Terlihat Lebih Seksi di Mata Para Cowok Loh!

Ilustrasi - foto istimewa popular-world.com

Cewek memang tidak bisa dipisahkan dengan usaha-usaha yang berhubungan dengan penampilan, seperti fashion dan makeup. Kecantikan yang melekat pada seorang cewek menjadi kebanggaan tersendiri. Namun saat ini mengandalkan kecantikan saja itu nggak cukup.

Cewek harus cerdas agar lebih menarik perhatian lawan jenisnya. Karena sejatinya kecantikan itu hanya untuk dilihat, sedangkan kecerdasan lebih banyak mendatangkan manfaat. Itulah mengapa saat dihadapkan pada cewek cantik dan cewek cerdas, kebanyakan pria akan lebih memilih menggandeng cewek cerdas.

Bukannya mereka kurang melek, namun lebih untuk mendapatkan yang terbaik demi masa depan yang baik pula. Selain itu ada beberapa alasan lain yang membuat cewek cerdas lebih diperhitungkan. Apa saja itu? Berikut seperti dilansir popular-world.com.

1. Pacar Sekaligus Teman Diskusi

Cewek yang cerdas pasti memiliki cara pandang yang mantap terhadap suatu masalah. Bisa jadi pemkiran mereka berbeda dengan apa yang ada di benak cowok, namun juga ada benarnya. Itulah mengapa cewek yang cerdas lebih menarik, karena nggak cuma bisa dipandangi saja, tapi juga bisa diajak untuk berdiskusi dan memecahkan masalah bersama-sama, dengan begitu beban tidak terlalu berat ditanggung oleh si cowok.

2. Nggak Manja dan Bisa Diandalkan

Cewek cerdas pasti bisa berpikir lebih dewasa. Tahu situasi dan kondisi, kapan manja-manjaan dan kapan waktu yang tepat untuk berdiri pada kakinya sendiri. Artinya dia bisa mengandalkan kecerdasannya untuk hidup mandiri tanpa bergantung pada orang lain, termasuk itu adalah pacarnya sendiri.

3. Sumber Motivasi

Cewek yang cerdas akan selalu ingin pasangannya bisa setara dengan dirinya dalam hal tertentu. Misalnya saja urusan karir dan pendidikan. Demi bisa mewujudkan itu semua, dia nggak akan ragu untuk selalu memberikan semangat pada pasangannya untuk terus berusaha lebih baik lagi dalam banyak hal.

4. Punya Sisi Cantik Tersendiri

Sisi cantik cewek cerdas itu bukan terletak di keindahan wajah dan ukuran tubuhnya. Okelah mungkin mereka terlalu fokus belajar dan memperdalam wawasan, sampai-sampai tidak sempat memoles wajah. Meski tampang mereka kebanyakan biasa saja, namun kenapa para cowok mudah jatuh hati dan dibuat klepek-klepek oleh mereka? Jawabannya adalah karena sisi cantik mereka terletak pada kecerdasan yang mereka miliki.

5. Seperti Kamus Berjalan

Cewek cerdas tentu saja menyimpan sejuta pengetahuan dalam ingatannya. Ada saja yang diketahui sehingga cowok yang di dekatnya nggak perlu khawatir akan jenuh. Soal kreatifitas mereka juga mumpuni, cukup cerdas untuk memberikan banyak kejutan pada pasangannya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini