Beranda Artis Cetak Rekor, Lagu ‘Lantas’ Juicy Luicy Didengar Lebih 200 Juta Kali di...

Cetak Rekor, Lagu ‘Lantas’ Juicy Luicy Didengar Lebih 200 Juta Kali di Spotify

Juicy Luicy [Instagram]

BANTEN – Lagu “Lantas” yang dinyanyikan Juicy Luicy telah mengantarkan band asal Bandung itu ke tangga kesuksesan. Yang terbaru, lagu yang dirilis pada 2020 itu mencatatkan rekor baru.

Lagu “Lantas” tercatat didengarkan lebih dari 200 juta kali di Spotify. Ini menjadikan Julian Kaisar dkk menjadi band Indonesai pertama yang lagunya didengarkan lebih dari 200 juta kali.

“Lantas” sendiri meledak setelah popular di TikTok pada 2020. Milestone 100 juta streams awalnya diraih Juicy Luicy pada bulan September 2022. Dan kurang dari setahun, lagu Lantas sudah mencapai 200 juta streams di Spotify.

Lagu “Lantas” memiliki kesan tersendiri bagi karier bermusik Juicy Luicy. Band yang beranggotakan Julian Kaisar, Denis Ligia, Dwi Nugroho, Zam Zam dan Bina Bagja ini memulai karier pada 2010.

Setelah 10 tahun terus konsisten bermusik, akhirnya di 2020 lagu “Lantas” meledak melalui TikTok. Lagu ciptaan Denis Ligia dan Iqbal Siregar yang relatable dengan semua orang itu, membuat masyarakat menjadi penggemar Juicy Luicy. Dan sejak saat itu, Juicy Luicy pun dikenal masyarakat sebagai Band Sentimental Indonesia.

Perolehan 200 juta pendengar sebenarnya bukan menjadi prestasi pertama Juicy Luicy di Spotify. Sebelumnya, pemilik hits “Tanpa Tergesa” ini mencatat rekor sebagai band Indonesia nomor satu yang albumnya paling banyak didengar di Indonesia. Prestasi ini pun mendorong Juicy Luicy untuk terus konsisten dalam berkarya.

“Pencapaian ini tentu tidak luput dari teman-teman yang menikmati dan memberikan cintanya kepada karya-karya Juicy Luicy sampai saat ini. Ini akan menjadi energi paling besar untuk Juicy Luicy terus konsisten dalam membuat karya baru lagi. Hatur Nuhun,” kata Aditya Kadarisman sebagai Head of Promotion E-Motion Entertainment dan mewakili Juicy Luicy. (Red)

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini