Beranda Peristiwa Cekcok, ABG di Mancak Nekat Bakar Diri

Cekcok, ABG di Mancak Nekat Bakar Diri

Petugas Satreskrim Polres Cilegon melakukan olah tempat kejadian perkara - foto istimewa

SERANG – Peristiwa mengenaskan menimpa remaja berinisial RBH (17) warga Desa Sangiang, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Remaja perempuan itu tewas mengenaskan dengan cara bakar diri. Diduga RBH nekat bunuh diri akibat cekcok dengan kakaknya.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya saat pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB, korban cekcok dengan kakaknya dan kemudian pergi keluar rumah.

“Sebenarnya ribut biasa di rumah. Kemudian RBH keluar dari rumah mengatakan bahwa, udah mau bakar diri saja, mengancam seperti itu. Kemudian keluar beli bensin satu liter, terus pergi ke kebun kosong dan bakar diri disana,” ujar Kasat.

RBH diketahui sudah tak bernyawa akibat bakar diri oleh warga bernama Hafid. Saat itu RBH sudah tergeletak dengan posisi luka akibat terbakar.

Hafid kemudian langsung memberikan pertolongan dan memberitahukan kepada warga lainnya.

“Korban mengalami luka bakar seratus persen di sekujur tubuhnya,” terang Kasat.

Kasat menuturkan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi.

“Namun pihak keluarga memohon tidak diperiksa. Berdasarkan identifikasi terhadap jasad korban tidak ditemukan kejanggalan. Korban langsung dimakamkan pihak keluarga,” terangnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ