Beranda Pemerintahan Cek Tanggul Kali Angke, Sachrudin Perintahkan PUPR Lakukan Perbaikan

Cek Tanggul Kali Angke, Sachrudin Perintahkan PUPR Lakukan Perbaikan

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengecek tanggul Kali Angke, Rabu (30/2/30)- (Awan/BantenNews.co.id)

TANGERANG – Dalam rangka mengantisipasi datangnya musim hujan, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin melakukan pengcekan tanggul Kali Angke, Rabu (30/9/2020). Pengecekan dilakukan untuk mengantisipasi meluapnya air di wilayah Perumahan Pondok Bahar, dan Pinang Griya Permai, Kecamatan Pinang.

Sachrudin mengatakan ada beberapa titik tanggul yang mengalami retakan sehingga menyebabkan air meluber ke wilayah sekitar perumahan apabila air sedang tinggi.

“Ada beberapa retakan pada tanggul dan penyanggah tanggul yang tergerus air, akan segera kita lakukan perbaikan,” katanya, Rabu (30/9/2020).

Untuk itu, Sachrudin memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang untuk dilakukan perbaikan dan pemeliharaan sebagai langkah antisipasi musim penghujan.

“Ini sebagai langkah antisipasi, jangan sampai ketika musim hujan tanggul ini bermasalah,” jelas Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu.

Dalam kesempatan itu, Sachrudin mengimbau RW setempat untuk terus berkoordinasi dengan pihak Pemkot Tangerang apabila ada kerusakan yang harus diperbaiki agar segera dilaksanakan.

“Terima kasih kepada warga yang sudah melapor tentang hal ini, karena memang masyarakat dan pemerintah harus bersama – sama dalam membangun Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin.

(Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini