Beranda Peristiwa Cek Arus Mudik, Dirut PT KAI Pantau Stasiun Rangkasbitung

Cek Arus Mudik, Dirut PT KAI Pantau Stasiun Rangkasbitung

Dirut PT Kereta Api Indonesia (KAI), Edi Sukmoro (baju hitam) memantau arus mudik di Stasiun Rangkasbitung (Foto Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Dirut PT Kereta Api Indonesia (KAI), Edi Sukmoro memantau arus mudik di Stasiun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada H-3 Lebaran.

Kedatangan Edi Sukmoro ke Stasiun Rangkasbitung untuk melihat dan memastikan kedatangan para pemudik yang menggunakan jasa transportasi KRL dari arah Jakarta ke Rangkasbitung lancar dan aman.

Begitu juga dia memastikan para pemudik yang akan berangkat dari Rangkasbitung menuju Merak menggunakan jasa trasportasi kereta ekonomi yang lancar.

Edi Sukmoro mengatakan, keberadaan Stasiun Rangkasbitung dengan KRL jurusan Tanah Abang-Rangksbitung serta kereta api ekonomi jurusan Rangkasbitung-Merak cukup membantu warga pada saat arus mudik.

“Terutama pada arus mudik dan balik lebaran seperti ini,” kata Edi, Minggu (2/6/2019)

Selain mematau arus mudik, Edi juga mengecek berbagai fasilitas penunjang yang ada di Stasiun Rangkasbitung. Hal ini dilakukan untuk dijadikan bahan evaluasi PT KAI.

“Untuk fasilitas penunjang di Stasiun Rangkasbitung secara bertahap kita akan lakukan berbagai perbaiakan, sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk para pengguna jasa kereta api,” katanya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini