Beranda Hukum Cegah Wabah virus Covid-19, Mako Polda Banten Disemprot Disinfektan

Cegah Wabah virus Covid-19, Mako Polda Banten Disemprot Disinfektan

Mapolda Banten disemprot Disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona - foto istimewa

SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten melakukan penyemprotan disinfektan di dalam Mako Polda Banten, Minggu (29/3/2020). Kegiatan tersebut untuk menjalankan maklumat Kapolri dan pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai virus Covid-19.

Kegiatan ini akan terus dilakukan guna mangantisipasi penyebaran virus Corona atau yang dikenal sebagai pandemi Covid-19.

“Penyemprotan ini merupakan salah satu tindakan nyata yang dilakukan oleh Polda Banten dan jajaran hingga virus tersebut tidak menyebar di dalam Mako Polda dan masyarakat yang berkunjung tidak khawatir akibat mewabahnya virus Corona,’’ ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di wancarai melalui telpon.

Tim penyemprotan Disinfektan Gasum Ditsamapta Polda Banten melaksanakan penyemprotan di beberapa titik, seperti ruang tunggu tamu, lobby, ruang kerja, pos penjagaan, ruang pelayanan, mesjid dan tempat lainnya.

“Ini merupakan upaya-upaya dari Polda Banten dalam rangka mengantisipasi dan menangkal penyebaran virus Covid-19, hingga tidak menyebar di Mako Polda dan kita terus mensosialisasikan gaya hidup sehat dan cara mencuci tangan yang baik kepada tamu pengunjung Polda Banten”, ungkap Edy.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini