Beranda Bisnis Cegah Penyebaran Covid-19, Service Visit Honda Banten Terapkan Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Service Visit Honda Banten Terapkan Protokol Kesehatan

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, PT Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Honda di Banten team Service Honda terus melakukan protokol kesehatan saat melakukan service visit kerumah konsumen

SERANG – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, PT Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Honda di Banten team Service Honda terus melakukan protokol kesehatan saat melakukan service visit kerumah konsumen.

Manager Service PT Mitra Sendang Kemakmuran, Dadang Adisaputra mengatakan sistem protokol kesehatan merupakan kewajiban agar covid -19 tidak menyebar.

Untuk itu para mekanik Honda yang ahli melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan Handsanitizer, pembersihan tools service dengan menggunaan disinfectan dan juga menggunakan sarung tangan saat melakukan service.

” Walaupun kita sudah melakukan aturan kebiasaan baru, tapi kami tidak lupa memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen yang service visit kerumah langsung. Bukan hanya itu di AHASS kami pun masih melakukan protokol kesehatan dengan maksimal agar konsumen yang datang ke AHASS bisa nyaman dan tenang terhindar dari Covid-19,” ujarnya, Senin (31/8/2020)

Dikatakan Dadang, konsumen Honda bisa melakukan Service Visit dengan cara menghubungi official WA Honda Banten ke 087771111871, melalui Instagram @Hondabanten dengan menyebutkan type motor dan apa saja.

“Keluhannya apa saja yang terkendala di sepeda motor konsumen, mekanik akan datang langsung dan tidak hanya di rumah tapi bisa juga datang ke perkantoran sesuai dengan permintaan dari konsumen,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ