Beranda Peristiwa Cegah Penyebaran Covid-19, Muspika Sepatan Bubarkan Seminar

Cegah Penyebaran Covid-19, Muspika Sepatan Bubarkan Seminar

Pembubaran seminar oleh jajaran Polsek Sepatan. (Ist)

KAB TANGERANG – Polsek Sepatan dan unsur muspika lainnya membubarkan acara seminar ECO Racing, Jumat (11/9/2020) malam. Lokasi acara di Aula perkantoran Pasar Tradisional Pelangi Sepatan, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

“Pembubaran acara seminar ECO Racing sebagai tindakan tegas yang dilakukan Polsek Sepatan. Karena disamping acara tidak mengantongi ijin juga untuk menekan penyebaran Covid -19 ataupun memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” kata Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota I Gusti Moh Sugiarto saat dikonfirmasi BantenNews.co.id, Sabtu (12/9/2020).

Gusti menambahkan dirinya juga telah memerintahkan kepada tim medis Puskesmas Kecamatan Sepatan untuk melakukan rapid test kepada peserta yang mengikuti seminar  Adapun rapid test dilakukan secara acak terhadap 25 orang dengan hasil keseluruhan non reaktif.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mengadakan acara yang mendatangkan orang banyak apa lagi saat ini wilayah Kabupaten Tangerang masuk zona merah,” ujarnya.

Sekadar diketahui pembubaran seminar ECO Racing yang melibatkan Muspika terdiri dari Kecamatan Sepatan dan 28 anggota yaitu Personil Polsek Sepatan 9 Anggota, Personil Koramil 11 Anggota, Satpol PP Sepatan 5 Anggota, Tim Medis Puskesmas Sepatan 3 Anggota. Acara pembubaran berjalan lancar dan kondusif. (Ren/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini