Beranda Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli

Cegah Penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli

SERANG – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli R4, Sabtu (7/11/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar menyampaikan bahwa kegiatan Patroli R4 atau kendaraan roda empat ini bertujuan untuk menjaga situasi aman sekaligus memberikan imbauan terkait protokol kesehatan.

“Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di tempat wisata, perbelanjaan, dan tempat keramaian lainnya. Tujuannya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan menerapkan 3M serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” kata Fiandar.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman, Patroli R4 Ditsamapta Polda Banten juga berikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin terapkan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Noerwiyanto.

Noerwiyanto mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. (Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini