Beranda Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19, 234 SC Tangsel Bagi-bagi Masker dan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, 234 SC Tangsel Bagi-bagi Masker dan Penyemprotan Disinfektan

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), 234 SC Kota Tangsel bekerja sama dengan Karang Taruna Jaya 05 Kelurahan Setu, melakukan aksi Bagi-bagi masker dan penyemprotan disinfektan di tempat umum dan rumah masyarakat.

TANGSEL – Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), 234 SC Kota Tangsel bekerja sama dengan Karang Taruna Jaya 05 Kelurahan Setu, melakukan aksi Bagi-bagi masker dan penyemprotan disinfektan di tempat umum dan rumah masyarakat.

Salah satu anggota 234 SC Tangsel Sub Regwil Setu Nur Ahmad Fauzy mengatakan, pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini bertujuan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di daerah Kelurahan Setu khususnya Rw.005.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, cuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas, menjauhi kerumunan dan masih banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah,” ujar Fauzy, Minggu (11/7/2021).

Sementara Ketua 234 SC Kota Tangerang Selatan Adam Pradha yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, masyarakat diimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan malaksanakan Prokes yang ketat agar tidak terpapar virus Covid-19.

“Masyarakat khususnya di kelurahan Setu harus tetap sehat jangan sampai sakit. Jaga kesehatan agar virus covid tidak mudah masuk, dan yang terpenting lagi tetap patuhi proses,” ungkapnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini