Beranda Bisnis Cegah Penyebaran Corona, PLN UID Banten Semprot Disinfektan di Ruang Kantor

Cegah Penyebaran Corona, PLN UID Banten Semprot Disinfektan di Ruang Kantor

Petugas menyemprot Disinfektan di Kantornya PLN UID Banten

TANGERANG – Dalam mencegah penyebaran virus Corona, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh ruangan di Kantor Induk dan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana, Kamis (19/3/2020).

Manager Komunikasi PLN UID Banten, Eman mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai bentuk upaya PLN UID Banten memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para pegawai, serta tetap menjaga dan memberikan pelayanan kelistrikan yang handal kepada masyarakat.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang ada di lingkungan kerja PLN UID Banten sehingga pelayanan PLN tetap berjalan dan memberikan listrik ke rumah pelanggan serta mendukung kegiatan Work From Home (WFH) dan School From Home (SFH) untuk yang menjalaninya,” terang Eman.

Selain itu, lanjut dia, PLN UID Banten juga menyiapkan upaya pemeriksaan dan pemindaian suhu tubuh dua kali sehari, penggunaan masker dan sarung tangan untuk bagian yang beresiko lebih tinggi terpapar, menyediakan hand sanitizer di setiap ruang kerja dan mengajak pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitarnya, serta melakukan Social Distancing termasuk menjalankan Work From Home (WFH) dan Split Work.

“Untuk mendukung pencegahan penyebaran virus Covid-19, bagi pelanggan PLN kami sarankan lebih memanfaatkan fasilitas layanan dan pengaduan keluhan yang sudah kami sediakan sehingga pelanggan tidak perlu ke kantor atau keluar rumah,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini