Beranda Pariwisata Cegah Penularan Covid-19, Prokes di Tempat Wisata Kota Serang Dipantau Polisi

Cegah Penularan Covid-19, Prokes di Tempat Wisata Kota Serang Dipantau Polisi

Petugas Polsek Curug memantau Prokes di tempat wisata - foto istimewa

SERANG – Untuk melepas penat setelah lelah seminggu bekerja, berwisata saat hari libur menjadi salah satu cara bagi masyarakat untuk berekreasi bersama keluarga, seperti yang terlihat di tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Curug seperti Mahoni Bangun Sentosa (MBS) dan wisata kolam renang Water Boom Tembong Jaya dan Wisata Religi Kapal Bosok Curugmanis.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata, sejumlah Personel Polsek Curug, Polres Serang Kota melaksanakan pengamanan dan pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan Covid-19 di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Curug, Sabtu (18/12/2021).

Keberadaan personel kepolisian dari Polsek Curug di tempat wisata sendiri ternyata tidak hanya hadir untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di tempat wisata, namun juga untuk menjamin penerapan Prokes yang ada di tempat wisata.

Kapoksek Curug, AKP. Dedi Rudiman menyampaikan kegiatan pengamanan dan pengawasan Prokes di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

“Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat apalagi di tempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Curug,” kata Kapolsek melalui keterangannya.

(Red)