Beranda Kesehatan Cegah Penularan Covid-19, Polsek Serang Rutin Bagikan Masker Gratis

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Serang Rutin Bagikan Masker Gratis

Anggota Polsek Serang, Polres Serang Kota melakukan imbuan Protokol Kesehatan di Pasar Taman Sari kepada pedagang dan warga - foto istimewa

SERANG – Guna mencegah penyebaran Covid 19, Anggota Polsek Serang, Polres Serang Kota melakukan imbuan Protokol Kesehatan di Pasar Taman Sari kepada pedagang dan warga.

Imbuan ini agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Dalam patroli kali ini, tak hanya menyampaikan imbauan terkait patuh Protokol Kesehatan Covid-19, namun juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada masyarakat dan sekaligus memagikan Masker Gratis kepada warga sebanyak 100 masker.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono mmengatakan dalam bertindak, pihaknya memberikan imbauan kepada para pedagang yang tidak menggunakan masker.

“Kita imbau mereka secara humanis, dan juga ditegur agar warga dapat mengikuti anjuran protokol kesehatan dan sampaikan PPKM Level 3 yang berlaku di Kota Serang,” ujar Kapolsek melansir Tribrata News Polda.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini