Beranda Kesehatan Cegah Penularan Covid-19, Polsek Puloampel Berbagi Masker kepada Warga Pulopanjang

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Puloampel Berbagi Masker kepada Warga Pulopanjang

Personel Polsek Puloampel, Polres Cilegon memberikan imbauan protokol kesehatan - foto istimewa

CILEGON – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Personel Polsek Puloampel, Polres Cilegon memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) dan membagikan masker kepada Warga Kampung Peres, Desa Pulopanjang, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, Sabtu (13/11/2021).

Dalam kegiatannya sejumlah lokasi didatangi oleh Personel Polsek Puloampel termasuk warga Desa Pulopanjang dengan pembagian masker dan imbauan Kamtibmas Prokes untuk tetap disiplin menjalankan prokes 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kapolsek Puloampel IPTU Syamsul Bahri menyampaikan bahwa kegiatan imbauan Prokes tersebut terus dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

“Terutama tempat-tempat yang berpotensi adanya keramaian untuk dapat menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek dalam keterangannya, Minggu (14/11/2021).

Kapolsek menambahkan kegiatan ini bagian dari ikhtiar bersama untuk mencegah penularan Corona.

“Setidaknya dengan mengikuti Prokes aktivitas masyarakat tetap produktif namun potensi penularan Covid-19 lebih diminimalisir,” imbuhnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini