Beranda Peristiwa Cegah Penularan Covid-19, Personel Polsek Cipanas Bagikan Masker ke Masyarakat

Cegah Penularan Covid-19, Personel Polsek Cipanas Bagikan Masker ke Masyarakat

Personel Polsek Cipanas Bagikan Masker ke Masyarakat - foto istimewa

LEBAK – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, sehingga personel Polsek Cipanas, Kabupaten Lebak terus memerikan imbauan kepada masyarakat di Desa Bintangresmi, Kecamatan Cipanas tentang pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) dan juga membagikan Masker pada Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cipanas, Polres Lebak. Kegiatan ini rutin dlaksanakan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Kapolsek Cipanas, Kompol Eddy Prastyo Hermawan mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Karena itu kita perlu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, perlu kiranya kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker dan menerapkan prokes untuk terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolsek.

“Kapolsek menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi Mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19,” ungkapnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat tak lengah dan Jangan mengabaikan Prokes karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengkuti vaksinasi agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Cipanas dan Puskesmas Cipanas,” imbuhnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News