Beranda Hukum Cegah Omicron, Personel Polsek Cinangka Bagikan Masker

Cegah Omicron, Personel Polsek Cinangka Bagikan Masker

Personel Polsek Cinangka Bagikan Masker - foto istimewa

KAB. SERANG – Personel Polsek Cinangka, Polres Cilegon melaksanakan pembagian masker dan edukasi warga untuk selalu menaati protokol kesehatan, Minggu (27/3/2022).

Dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) disamping sebagai bentuk nyata kehadiran Polisi ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, tetapi juga sebagai sarana edukasi warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan rajin memakai masker.

Kapolsek Cinangka AKP Agustian mengatakan dalam setiap KRYD, selain imbauan kamtibmas, pihaknya juga terus mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Apalagi sekarang ini ada varian baru yaitu varian Omicron, kepada warga dan Pengguna Jalan yang terdapat tidak memakai masker, kita bagikan masker secara gratis,” katanya.

“Kegiatan edukasi seperti ini terus kita gencarkan agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker, kedisiplinan protokol kesehatan harus diterapkan secara bersama-sama guna meminimalisisr penularan Covid-19,” tutup Agus.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini