Beranda Hukum Cegah Kriminalitas Jelang Sahur, Polres Tangsel Giatkan SOTR

Cegah Kriminalitas Jelang Sahur, Polres Tangsel Giatkan SOTR

Ilustrasi - foto istimewa okezon.com

SERANG – Demi menjaga ketenangan dan kondusifitas bulan suci Ramadan, Team Vipers dari Kepolisian resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan Sahur On The Reskrim (SOTR) selama 1 bulan penuh yang dimulai pada Selasa (7/5/2019) Pukul 02.00 WIB sampai dengan pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengungkapkan agenda SOTR tersebut dilakukan guna menekan street crime pada tempat dan jam rawan.

“Di bulan puasa ini kan ada jam rawan untuk terjadinya tindak kriminalitas seperti malam pukul 02.00 WIB menjelang sahur. Jadi kita mengantisipasi dengan mengadakan kegiatan SOTR ini,” kata Alex saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, Selasa (7/5/2019).

Alex melanjutkan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan oleh Kanit Resmob Ipda Agam Tsani beserta 5 personel satuan Reskrim dan Kanit Sabhara Iptu Agus beserta 5 personel satuan Sabhara.

“Untuk rute operasi itu dimulai dari Serpong menuju Kampung Sawah Kecamatan Ciputat, Pasar Ciputat, Terus ke Pamulang, dan kembali Komando Polres Tangerang Selatan,” lanjut Alex.

“Dari hasil patroli semalam, kami berhasil mengamankan 4 kendaraan bermotor roda dua tanpa dilengkapi surat,” sambungnya. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini