Beranda Hukum Cegah Kluster Sekolah, Kapolsek Cadasari Tinjau PTM

Cegah Kluster Sekolah, Kapolsek Cadasari Tinjau PTM

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu saat meninjau PTM di SMPN 1 Karangtanjung

PANDEGLANG – Kapolsek Cadasari, AKP Lutfi Tamimi Napitupulu meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah yang berada di wilayah hukum polsek Cadasari. Hal tersebut dalam rangka mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19 dan munculnya cluster sekolah.

Dalam kegiatannya, Kapolsek Cadasari bersama tim Satgas kecamatan mengingatkan pihak sekolah agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) selama kegiatan PTM digelar.

“Komunikasi dan Koordinasi ini merupakan langkah awal guna mencegah terjadinya peningkatan cluster sekolah, kemudian kami akan melakukan tindakan sinergitas dengan pihak terkait lainnya untuk melakukan penanganan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah meningkatnya cluster sekolah.” ungkap Kapolsek usai meninjau PTM di SMPN 1 Karangtanjung, Rabu (29/9/2021).

Kapolsek menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan satgas Covid-19 tingkat kecamatan Cadasari untuk membentuk satgas di sekolah dengan melibatkan siswa dan guru.

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak sekolah agar menguatkan penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan,dan menjaga jarak. Dan kami pun telah berkomunikasi agar pihak sekolah membentuk satgas tingakat sekolah,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ