Beranda Peristiwa Cegah Kenakalan Remaja, Kecamatan Sukamulya Safari ke Sekolah

Cegah Kenakalan Remaja, Kecamatan Sukamulya Safari ke Sekolah

Kecamatan Sukamulya Safari Apel ke Sekolah - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Kenakalan remaja harus dicegah mulai dari lingkungan rumah hingga sekolah. Karena itu, peran semua pihak diperlukan terutama di sekolah agar anak-anak remaja tidak terjebak dalam pergaulan yang salah.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang juga ambil bagian untuk mencegah kenakalan remaja. Salah satu langkah antisipasi yang dilakukan berupa safari apel di sekolah-sekolah seperti yang dilakukan oleh Kecamatan Sukamulya.

“Safari apel ini sesuai instruksi dari bapak Bupati Tangerang dalam menangani kenakalan remaja, jadi setiap minggu kami ikut apel upacara di sekolah-sekolah untuk memberikan imbauan kepada para pelajar agar dapat menghindari narkoba, minuman keras, dan juga paham radikal,” ucap Camat Sukamulya, Yati Nurulhayat dalam keterangannya, Kamis (25/8/2022).

Selain itu, dengan apel ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi. Ia berharap para pelajar di Kecamatan Sukamulya agar menjadi remaja yang bisa dibanggakan dengan melakukan hal-hal positif.

“Saya berpesan untuk para pelajar yang ada di Kecamatan Sukamulya khususnya, jadilah remaja yang bertumbuh kembang dengan memiliki jiwa yang sehat serta menjadi generasi yang bermanfaat bagi diri sendiri dan kehidupan masyarakat lingkungan,” harap dia.

Sebagai informasi, Camat Sukamulya bersama jajarannya telah melakukan safari apel di 3 sekolah yaitu SMP Negeri 2 Sukamulya, SMP Negeri 1 Sukamulya dan MTS 4 Sukamulya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini