Beranda Hukum Cegah Kelangkaan, Polsek Bojonegara Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Cegah Kelangkaan, Polsek Bojonegara Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Personel Polsek Bojonegara, Polres Cilegon lakukan pemantauan Stok ketersediaan minyak goreng di setiap setiap Warung Sembako - foto istimewa

KAB. SERANG – Guna mengantisipasi adanya kelangkaan di tengah masyarakat dalam pembelian minyak goreng, personel Polsek Bojonegara, Polres Cilegon lakukan pemantauan Stok ketersediaan minyak goreng di setiap setiap Warung Sembako.

Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita mengatakan bahwa monitoring persediaan dan harga sembako oleh anggota polsek dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng.

Monitoring digelar di daerah Desa Kertasana, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang.

“Langkah itu dilakukan oleh Bripka Murid Bhabinkamtibmas Desa Kertasana Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten untuk dapat mengetahui ketersediaan stok Minyak goreng yang dimiliki pedagang dan perkembangan harga,” terang Kapolsek dalam keterangannya, Minggu (31/7/2022).

Pengecekan stok minyak goreng juga dilaksanakan di Minimarket yang berada di wilayah Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang dan diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar/ borongan,” tutupnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini